Gedung STTN dan Fasilitas
Sertifikasi Mahasiswa STTN
Pembelajaran di STTN
Kerjasama
Wisuda dan Alumni
Pengabdian Masyarakat

(Yogyakarta, 21/11/16). Dalam rangka menunjang pelaksanaan program pemanfaatan teknologi nuklir dalam berbagai bidang khususnya pemanfaatan sumberdaya dalam bidang industri secara berkesinambungan, Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir – Badan Tenaga Nuklir Nasional (STTN-BATAN) terus mengembangkan kerjasama dengan industri.  Secara berurutan, STTN melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT. Intergy Indonesia (15/11)  dan PT. Gamma Mitra Lestari Indonesia (16/11).


Penandatanganan kerjasama STTN dengan PT. Intergy dilaksanakan oleh Ketua STTN, Edy Giri Rachman Putra, Ph. D dengan pimpinan PT. Intergy Indonesia, Muhammad Mauliddin Sinaga. Sedangkan penandatanganan kerjasama STTN dengan PT. Gamma Mitra Lestari Indonesia (GML) oleh Ketua STTN dengan pimpinan PT. GML, Agus Suwandono.


PT. GML dan  PT. Intergy merupakan perusahaan swasta bidang industri dan medis khususnya proteksi radiasi. Perjanjian kerjasama  dengan kedua industri tersebut terkait penyediaan pekerja/serapan lulusan, penyediaan SDM dan tenaga ahli, serta penelitian dan pengembangan peralatan instrumentasi nuklir. Diharapkan juga dengan perjanjian dari perjanjian kerjasama ini, akan tercipta hubungan sinergi yang bisa dimanfaatkan secara maksimal dari kedua belah pihak. (tek)