Gedung STTN dan Fasilitas
Sertifikasi Mahasiswa STTN
Pembelajaran di STTN
Kerjasama
Wisuda dan Alumni
Pengabdian Masyarakat

Sarana dan prasarana serta fasilitas yang memadai sangat menunjang proses belajar mengajar, menjadikan peserta didik lebih unggul, serta menguasai dan mampu mempraktikkan ilmunya.

Fasilitas laboratorium yang dimiliki STTN :

  1. Laboratorium Iradiator
  2. Laboratorium Bahasa
  3. Laboratorium Komputer
  4. Laboratorium Proteksi dan Keselamatan Radiasi
  5. Laboratorium Kimia Dasar
  6. Laboratorium Operasi Teknik Kimia dan Proses
  7. Laboratorium Fisika Dasar
  8. Laboratorium Alat Deteksi dan Pengukuran Radiasi
  9. Laboratorium Elektronika
  10. Laboratorium Instrumentasi Kendali
  11. Laboratorium Instrumentasi Nuklir
  12. Laboratorium Kimia Analisis
  13. Laboratorium Instrumentasi Kimia
  14. Laboratorium K3
  15. Laboratorium Listrik Arus Kuat
  16. Laboratorium Gambar Teknik
  17. Laboratorium Radiografi Industri
  18. Laboratorium X-Ray Medik
  19. Laboratorium Proteksi Radiasi
  20. Laboratorium Mekatronika
  21. Bengkel Mekanik
  22. Unit Perpustakaan

Laboratorium Iradiator

Iradiator Gamma STTN yang bernama Iradiator "Mirzan T Razak" tersebut memiliki aktivitas 12 kilo Currie. Selain untuk kegiatan belajar mengajar, juga dimanfaatkan untuk kegiatan penelitian, pemasyarakatan iptek nuklir, pelatihan dan juga workshop bagi mahasiswa, dosen maupun masyarakat umum.

Laboratorium Komputer

Laboratorium komputer merupakan laboratorium untuk melaksanakan kegiatan praktek komputer bagi seluruh program studi, pengolahan data dan informasi bagi semua unsur unit di lingkungan STTN. Fasilitas ini di gunakan oleh mahasiswa, para peneliti, tenaga administrasi , serta tenaga penunjang.

Laboratorium Instrumentasi Nuklir

Laboratorium ini dikembangkan untuk mengantisipasi kebutuhan sumber daya manusia yang terampil dalam bidang aplikasi teknologi nuklir dalam industri perminyakan dan manufaktur.

Unit Perpustakaan

Unit Perpustakaan merupakan unsur penunjang kegiatan akademik yang menyediakan layanan bahan pustaka dan audio visual untuk keperluan pendidikan, penelitian, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pengabdian kepada masyarakat bagi seluruh civitas akademika

Laboratorium Bahasa

Laboratorium yang menyelenggarakan tugas dan mengembangkan bahasa sebagai upaya untuk melaksanakan praktikum termasuk TOEFL dan melakukan berbagai jenis pelatihan lain di bidang bahasa. Fasilitas ini digunakan oleh mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan lainnya, para peneliti, tenaga administrasi serta tenaga penunjang.

Laboratorium Proteksi dan Keselamatan

Laboratorium ini merupakan laboratorium untuk membangun wawasan dan melatih mahasiswa untuk bekerja secara aman dalam menggunakan teknologi nuklir terutama dalam bidang diagnostik dan terapi di dunia kedokteran maupun dalam bidang gaugung, logging, pengawasan import/eksport dan pengawasan kualitas produk di dunia industri.

Laboratorium Uji Tak Merusak

Laboratorium ini berfungsi untuk mempersiapkan siswa dengan keterampilan pengembangan dan perawatan instrumentasi yang meruapakan salah satu pilar utama salam era teknologi informasi.