Slide item 1

Penyimpangan? Awasi, Amati, Laporkan

Jangan tunda, Lapor jika mengetahui Korupsi, Gratifikasi, Fraud dan Pelanggaran Kode Etik. Laporkan ke inspektorat@batan.go.id

WTP

Opini WTP

BATAN telah 6 X sejak tahun 2009 menerima opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK

Berdasarkan Peraturan Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional Nomor 14 Tahun 2013, tentang Organisasi dan Tata Kerja, Inspektorat adalah Unsur Pengawas yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala BATAN dan secara administratif dikoordinasikan oleh Sekretaris Utama. Inspektorat mempunyai tugas melaksanakan pengawasan intern di lingkungan BATAN.

Inspektorat terdiri dari :

  1. Subbagian Tata Usaha
  2. Kelompok Jabatan Fungsional Auditor.

Inspektorat sebagai unsur pengawas intern harus dapat bertindak sebagai Penjamin Mutu (quality assurance) yang menjamin proses dan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan di BATAN telah sesuai dengan kebijakan pimpinan, tidak menyimpang, dapat mencapai target kinerja yang telah ditetapkan, dan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Visi BATAN :

" BATAN unggul di tingkat regional, berperan dalam percepatan kesejahteraan untuk kemandirian bangsa"

Profil Pejabat Struktural di Inspektorat

  1. Inspektur

Nama : Kriswanto, SE
NIP : 196603131986031004
Tempat / Tanggal Lahir : Semarang / 13 Maret 1966
Pendidikan : Sarjana / Ekonomi Perusahaan

Riwayat Jabatan :

Struktur Organisasi :

Susunan Organisasi Inspektorat sesuai dengan Peraturan Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional Nomor 14 Tahun 2013 yang dipimpin oleh seorang Pejabat Eselon II dan terdiri dari satu bagian Tata Usaha dan Fungsional Auditor.