WBK

Penyimpangan? Awasi, Amati, Laporkan

Jangan tunda, Lapor jika anda mengetahui Korupsi, Gratifikasi, Fraud dan Pelanggaran Kode Etik. Laporkan ke inspektorat@batan.go.id

Portal SIMLIN

Sistem Informasi Manajemen Litbangyasa Iptek Nuklir, Layanan aplikasi Online untuk pegawai BATAN...

Selengkapnya...

Jurnal Atom Indonesia

WINNERS OF "ATOM INDONESIA BEST PAPER AWARD 2014"

ATOM INDONESIA is one of the most highly reputed scientific journals in Indonesia. It is an open access international peer - reviewed journal...

Selengkapnya...
gedung 90

Gedung Manajemen

Selengkapnya...

(Serpong, 06/04/2021) Klinik BATAN Kawasan Nuklir Sepong (KNS) selalu rutin mengadakan acara Bincang Kesehatan, topik yang diangkat kali ini adalah Makananku Kesehatanku. Acara diadakan secara daring dan diikuti oleh pegawai BATAN dengan jumlah sekitar 150 orang.

Pelaksana Tugas Kepala Pusat Pendayagunaan Informatika dan Kawasan Strategis Nuklir (PPIKSN), Budi Prasetyo dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh rekan yang bertugas di Klinik BATAN KNS karena di tengah kesibukan menyiapakan acara vaksinasi covid 19 yang ke-2 di KNS masih sempat menyelenggarakan acara ini. Acara Bincang Kesehatan ini dikemas secara santai jadi kepada seluruh peserta silahkan dimanfaatkan untuk saling berdiskusi dan berbagi pengalaman, ujarnya.

Sebagai moderator dr. Leonardo Sitanggang mengawali acara Bincang Kesehatan ini dengan memaparkan data hasil pemeriksaan berkala pegawai di KNS tahun 2020 dengan 3 kasus terbanyak yaitu obesitas (51, 24%), hipertensi (30,62%), dan hiperglikemi (30,12%). Materi kali ini dipilih untuk menyingkapi hasil pemeriksaan tersebut, tambahnya.

Narasumber Bincang Kesehatan dr. A Firmansah, SpGK, MKes menjelaskan materi secara jelas dan menarik, sehingga seluruh peserta sangat antusias mengikuti acara hingga selesai. Selama kurang lebih dua jam beliau memaparkan presentasi kepada seluruh peserta, dan acara Bincang Kesehatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab. (rmnsrmn)