Slide Hut RI 76
Slide item 10
Slide item 11
Slide item 12
Slide item 13
Slide item 14
Slide item 15
Slide item 16
Slide item 17
Slide item 18
Slide item 19
Slide lapor go id
Slide PZI PTLR
Slide Survey Persepsi
Slide WBS
Slide PLRA1

PTLR-BATAN Menerima Pengelolaan Limbah Radioaktif dari Seluruh Indonesia

Di Indonesia zat radioaktif dimanfaatkan khususnya oleh industri dan rumah sakit. .....

Selengkapnya...
Slide iPLRA2

Keselamatan Menjadi Prioritas Utama dalam Pengelolaan Limbah Radioaktif

Keselamatan pekerja, masyarakat dan lingkungan merupakan faktor utama dalam kegiatan fasilitas nuklir di Serpong .....

Selengkapnya...
Slide iPLRA3

Tugas dan Tanggung Jawab Pengelolaan Limbah Radioaktif di Indonesia adalah PTLR-BATAN

Dalam UU No.10 Tahun 1997 tentang Ketenaganukliran, bahwa Pengelolaan Limbah Radioaktif dilaksanakan oleh Badan Pelaksana .....

Selengkapnya...
Info PKL

(Serpong, 19 April 2021). Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) menyelenggarakan kegiatan mengenai “Bimtek e-DUPAK BKN” pada tanggal 15 April 2021, bertempat di Gd. 71 Kawasan Nuklir Serpong (KNS), Serpong, yang dikoordinasi  oleh Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi (BSDMO) BATAN serta materinya,  BSDMO  sebagai administrator e-Dupak dan Bimbingan Teknisnya. Dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai BATAN setiap Unit  Kerja mengirimkan Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian untuk mengikuti kegiatan Bimtek tersebut. Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR) mengirim 4 pegawai fungsional Analis Kepegawaian diantaranya : 2 Jenjang Terampil dan 2  Jenjang Ahli,  khususnya yang bertugas di SubKoordinator Persuratan Kepegawaian dan Dokumentasi Ilmiah (PKDI). 

Analisis kepegawaian adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diberi tugas, tanggungjawab, wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melaksanakan kegiatan manajemen PNS. Tupoksinya terkait dengan kegiatan dan pengembangan sistem manajemen PNS. Tujuan dari Bimtek Fungsional Analis Kepegawaian adalah :  agar mempermudah proses pengajuan usulan DUPAK  Jabatan Analis Kepegawaian serta penetapan angka kreditnya.

Kegiatan ini tidak terlepas dari urusan administrasi, Kelompok Tata Usaha di BATAN yang mempunyai tugas dan fungsi dalam mendukung kegiatan mengenai  administrasi,  saat ini pekerjaan administrasi terbuka untuk memasuki ke jenjang jabatan fungsional,  pegawai yang menangani pekerjaan terkait dengan urusan administrasi. Salah satu jabatan Fungsional yang ada di BATAN adalah Analis Kepegawaian dibawah koordinasi Badan Kepegawaian Negara (BKN),   BKN sebagai lembaga pembina  menciptakan suatu aplikasi untuk mengumpulkan bukti hasil pekerjaan dan dokumen pendukung lainnya, bagi para Pejabat Analis Kepegawaian yang ingin  mengajukan penilaiannya. Bimtek ini diharapkan kepada para Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian semakin memahami tentang alur  penggunaan e-Dupak ANKEP untuk pengajuan penilaian memperoleh angka kredit, sebagai salah satu pertimbangan untuk meningkatkan jenjang karir tersebut. (agst dan uki)

 







LAPORKAN GRATIFIKASI, SUAP, KORUPSI MELALUI ANDROID





Statistik Pengunjung

Live Visitors Counter

Hubungi Kami

Pusat Teknologi Limbah Radioaktif - Badan Tenaga Nuklir Nasional

Gedung 50 Kawasan PUSPIPTEK Serpong Tangerang Selatan 15310 INDONESIA

Telp. (021) 7563142 , Fax. (021)7560927

website: www.batan.go.id/ptlr

email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

atau Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.