Raker

Rapat Kerja BATAN merupakan agenda tahunan yang sangat penting.

Raker 2017

Rapat Kerja Merupakan Agenda Tahunan yang Sangat Penting

Slide item 3

Biro Perencanaan melakukan kegiatan Sosialisasi Laporan Kinerja Sestama/Deputi guna menghasilkan Lakin yang Berkualitas

 (Jakarta, 26/02/2021) Biro Perencanaan (BP) melaksanakan evaluasi kegiatan dan anggaran ke Unit Kerja BATAN untuk Tahun Anggaran 2020. Evaluasi dilakukan dengan tujuan untuk mengukur capaian pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang dilaksanakan oleh setiap unit kerja di BATAN dan untuk memberikan rekomendasi yang berkaitan dengan kegiatan masing-masing unit kerja.


Evaluasi dilaksanakan secara daring (online) melalui aplikasi Zoom Meeting yang berlangsung selama enam hari dimulai pada hari Senin, 22 Februari 2021 dan berakhir pada Hari Senin, 1 Maret 2021. Peserta yang hadir pada evaluasi UK TA 2020 ini adalah seluruh penanggung jawab (PJ) output/suboutput kegiatan dari masing-masing unit kerja. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Imawan Alvin, S.H. selaku Koordinator Evaluasi, kemudian dilakukan pemaparan oleh PJ masing-masing kegiatan pada setiap unit kerja yang telah dibagi ke dalam room tersendiri dan tim evaluator melakukan konfirmasi yang berkaitan dengan proses kegiatan serta bukti kegiatan.


Penanggung jawab dari unit kerja diminta untuk memperbaiki ketidaksesuaian data hasil kegiatan yang telah disampaikan saat evalusi dengan dokumen bukti pelaporan yang diunggah di aplikasi Sistem Informasi Pengelolaan Litbangyasa (SIPL) BATAN. Tim evaluasi dan PJ juga melakukan diskusi yang berkaitan dengan kendala yang menghambat dalam pelaksanaan kegiatan beserta solusi yang mereka lakukan. Hasil dari diskusi pada kegiatan evaluasi ini dirangkum pada berita acara yang disampaikan kepada seluruh peserta evaluasi di akhir acara. (Nabila)