hut ri ke 76
Corona-19
SDM Nuklir
SDM Nuklir BATAN
Tomo Graphy
korupsi
kedelai
Radiofarmaka
Anti Narkoba 1
Anti Narkoba 2
Bandung, (31/10/2014). "Tantangan ke depan makin berat, sesuai visi pemerintah baru, Kerja dan Dekat dengan masyarakat" demikian disampaikan Sekretaris Utama (Sestama) BATAN, Ir. Falconi Margono, M.M. dalam sambutannya pada acara pelantikan pejabat Eselon III dan IV di PSTNT BATAN Bandung, 31 Oktober 2014.

Lima orang pej

abat Eselon III dan IV PSTNT BATAN kali ini dilantik dengan cara berbeda dari biasanya yaitu dengan “dress code” baju batik. Mereka adalah Isti Daruwati, M.Si. Apt. sebagai Kepala Bidang Senyawa Bertanda dan Radiometri (SBR), Asep Yana Mulyana, SH. (Kepala Subbagian Persuratan, Kepegawaian dan Dokumentasi Ilmiah), Khasairin, S.Sos. (Kepala Subbagian Keuangan), Drs. Chairul Saleh, M.Sc. (Kepala Subbagian Perlengkapan) dan Prasetyo Basuki, M.Si. (Kepala Subbidang Akuntansi Bahan Nuklir dan Perencanaan Dekomisioning).

Acara pelantikan pejabat eselon III dan IV yang dipimpin oleh Sestama BATAN dihadiri oleh Kepala PSTNT BATAN, Prof. Dr. Ir. Efrizon Umar, M.T. dan Kepala BSDMO BATAN, Ir. Hadi Susilo sebagai saksi, serta seluruh pejabat Eselon III dan IV di lingkungan PSTNT BATAN.

Lebih lanjut Sestama BATAN mengingatkan kepada Kepala Bidang Senyawa Bertanda dan Radiometri (SBR) yang baru dilantik, agar dapat membumikan program litbang BATAN, khususnya bidang kesehatan untuk penanganan penyakit kanker. Bagian administrasi yang merupakan pendukung utama dalam pelaksanaan litbang perlu adanya sinergi antara teknis dan tertib administrasi. Renstra BATAN tidak ada awal dan akhir, tetapi terus berjalan sambil dievaluasi, imbuh Falconi. Akhirnya Sestama berharap agar semua pejabat yang baru dilantik dapat selamat sampai akhir tugas.</arie>