hut ri ke 76
Corona-19
SDM Nuklir
SDM Nuklir BATAN
Tomo Graphy
korupsi
kedelai
Radiofarmaka
Anti Narkoba 1
Anti Narkoba 2

(Yogyakarta, 24/10/2014), bertempat di Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara (BKN) Yogyakarta diselenggarakan Tes kompetensi dasar dalam rangka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BATAN untuk wilayah Yogyakarta. Dari 258 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya harus mengikuti tes penerimaan CPNS dengan sistem CAT (Computer Assisted Test), hanya 220 orang yang hadir mengikuti tes.

Seleksi CPNS di Yogyakarta kali ini disaksikan oleh Falconi Margono selaku Sekretaris Utama BATAN dan Purwanto Kepala Kantor Regional I BKN Yogyakarta.  

Seleksi penerimaan CPNS didahului dengan pengambilan tanda peserta tes di Pusat Sains Teknologi Akselerator (PSTA) Yogyakarta pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2014.

Jumlah formasi jabatan yang dibutuhkan BATAN sebanyak 82 formasi dengan jumlah pegawai sebanyak 98 orang. Dari 82 formasi tersebut terdiri dari 40 formasi untuk tingkat pendidikan S1, 1 formasi untuk tingkat pendidikan S2, 36 formasi untuk tingkat pendidikan D3 dan 4 formasi untuk tingkat pendidikan D4.

Hasil tes dengan sistem CAT ini menjadi kewenangan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS. (Heru)