Diberitahukan kepada Penyedia Barang/Jasa, Bahwa Seluruh Pengadaan Barang/Jasa dilingkungan BATAN yang dilakukan secara e-proc, dilaksanakan melalui lpse.lipi.go.id atau lpse.kemdiknas.go.id!   |    Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Penelitian Dasar dan Ilmu Pengetahuan Teknologi Nuklir, PSTA - BATAN Yogyakarta, 10 - 11 Juni 2014, info lengkap klik di sini Template download!   |   Seminar Nasional Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan IX gedung Pertemuan PAIR, Jakarta, 19 Juni 2014, info lengkap klik di sini Template download!   |   Seminar Nasional Teknologi Energi Nuklir, Pontianak, 19 Juni 2014, info lengkap klik di sini Template download!
INFO BATAN
Universitas Islam Negeri Alauddin Makasar berkunjung ke Reaktor Serba Guna GA.Siwabassy

Serpong , 06 Maret 2013 Dalam rangka mensosialisasikan iptek nuklir pada masyarakat maka pada Senin tanggal 05 Maret 2013 PRSG BATAN Serpong menerima kunjungan dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makasar sebanyak 27 peserta dan diterima di Lobby PRSG oleh Tim Pemandu PRSG,

Pada tanggal  05  Maret  2013  Pusat Reaktor Serba Guna menerima Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makasar dalam rangka menambah wawasan Iptek Nuklir  diterima di Lobby PRSG oleh  Tim Pemandu PRSG, Ir. Anthony Simanjuntak, Ir. Suwoto, Ngariatinah, Suharyo, A. Lilik dkk

Rombongan Universitas Islam Negeri Alauddin Makasar mendapat penjelasan mengenai perkembangan dari sejarah reaktor RSG-GAS dengan penjelasan mengenai kelengkapan sarana prasarana yang dimiliki oleh reaktor RSG-GAS. Penjelasan secara menyeluruh mengenai pengoperasian reaktor RSG-GAS disampaikan baik di Lobby maupun menuju fasilitaitas reaktor.

Selajutnya rombongan mendapat penjelasan mengenai fungsi dan manfaat dari reaktor RSG-GAS. Selain itu dijelaskan pula mengenai proses bisnis reaktor dan manajemen, inspeksi dan pengawasan serta sistem pelaporan pengelolaan reaktor RSG.GAS.
Termasuk didalamnya penjelasan mengenai Sistem Mutu, Budaya Keselamatan, Budaya Keamanan maupum Sistem Monev dan wasdal di PRSG.

Penjelasan di atas  secara  langsung  dipandu oleh Tim yang tediri  dari  Ir. Anthony Simanjuntak, Ir. Suwoto  peserta terkesan dan merasa puas setelah mengunjungi fasilitas reaktor RSG-GAS.

prsg  : 06-03-2013 15:05:27