Saturday, August 29, 2015
Motto :

Melayani dengan sepenuh hati.

Informasi Publik
Setiap Saat
Berkala
Serta Merta
Anda berhak tahu
Butuh Informasi
Status Informasi
Layanan Pengaduan
Pengaduan Masyarakat
Status Pengaduan
Lain-Lain
Visi, Misi, dan Maklumat
Motto
Tata Cara
Profil PPI
Untitled Document
Berita Keterbukaan Informasi Publik
 
Pemutakhiran Website KIP BATAN 

(06/08/2015); Salah satu tuntutan di era reformasi adalah adanya tata kelola pemerintahan yang baik yaitu sistem yang transparan, akuntabel serta adanya partisipasi masyarakat dalam setiap proses pengambilan kebijakan publik

 
BATAN Berbagi Pengalaman dengan LIPI tentang KIP 

Bogor (01/07/2015) "Badan Publik kini menghadapi tantangan dalam mengelola informasi untuk memastikan, agar hak-hak publik terpenuhi. Serta menjamin informasi yang disampaikan akurat, benar, tidak menyesatkan, dan tidak berakibat buruk pada kepentingan publik", demikian sambutan Sekretaris Utama LIPI Dr. Siti Nuramaliati Prijono  pada acara Workshop Pengelolaan dan Pelaporan Informasi Publik di Lingkungan LIPI, di Ruang Seminar Lt. 3, Gedung Konservasi Pusat KonservasiTumbuhan Kebun Raya Bogor LIPI - Bogor, Rabu (01/07/2015).

 
BHHK Gelar Workshop PPI 

(Bandung, 25-26 Maret 2015); “Dalam pengelolaan dan pelayanan informasi diperlukan dukungan dari struktural. PPI sebagai garda terdepan dalam pelayanan informasi harus mampu berperan di internal dan eksternal BATAN”. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BHHK Totti Tjiptosumirat saat membuka Workshop Petugas Pelayanan Informasi (PPI) Tahun 2015. Bertempat di PSTNT BATAN Bandung, tema yang diangkat dalam workshop ini yaitu Optimalisasi Peran dan Fungsi PPI dalam Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintah yang Transparan dan Akuntabel, dan dihadiri 49 anggota PPI dari seluruh unit kerja di BATAN.

 
PPI sebagai Garda Terdepan Pelayan Informasi Publik  

Bandung 25/3/2015 "PPI sebagai garda terdepan dalam pelayanan informasi harus mampu berperan di internal dan eksternal BATAN”, demikian sambutan dari Kepala Biro Hukum, Humas dan Kerja Sama, saat membuka Workshop PPI Tahun 2015, dengan "tema Optimalisasi Peran dan Fungsi PPI dalam Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintah yang Transparan dan Akuntabel", di PSTNT Bandung, 25-26 Maret 2015.

 
PPI Harus Punya Wawasan Luas 

(Yogyakarta, 25 Agustus 2014). Seorang Petugas Pelayanan Informasi (PPI) harus mempunyai wawasan yang luas minimal yang berkaitan dengan iptek nuklir. Saran ini disampaikan salah satu anggota PPI, Bapak Aris Bastianudin saat Rapat Evaluasi PPI, di Pusat Teknologi Sains dan Akselerator (PSTA) BATAN siang ini.

 
Finalisasi Informasi Publik yang Dikecualikan 

Rapat kali ini merupakan lanjutan pertemuan kita beberapa waktu yg lalu, saat Rapat Uji Konsekuensi Informasi Publik, bersama Sestama dan para PPID Pembantu¬Ě, demikian yang disampaikan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Heru Santosa, saat membuka acara Rapat Finalisasi Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan di lingkungan Batan.

 

 

Masukkan kritik dan saran Anda untuk website ini?  
 
 
   
 
1 2 3
Kegiatan Workshop PPI 2015
Kegiatan Workshop PPI 2015
Kegiatan Workshop PPI 2015

Biro Hukum, Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama
BADAN TENAGA NUKLIR NASIONAL
Jl. Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12710
Tel. +62-21-5251109 ext. 307, e-mail : ppid@batan.go.id