Seleksi Jabatan Tinggi 2016

Seleksi Jabatan Tinggi 2016

Slide item 3

Reformasi Birokrasi BATAN 2016

Slide item 4

Reformasi Birokrasi BATAN 2016

Road Map Reformasi Birokrasi  BATAN 2016

Road Map Reformasi Birokrasi BATAN 2016

(Yogyakarta, 02/08/2018) Pelaksanaan program kegiatan Reformasi Birokrasi (RB) di Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) tidak akan berjalan lancar sesuai tujuan, tanpa adanya dukungan yang kuat dari seluruh elemen di BATAN. Hal ini disampaikan Deputi Bidang Sains dan Aplikasi Teknologi Nuklir, Efrison Umar pada acara sosialisasi RB untuk pegawai Pusat Sains dan Teknologi Akselerator (PSTA), Yogyakarta, Kamis (02/08).

Menurut Efrison Umar, pelaksanaan program RB sudah dilaksanakan sejak tahun 2010, namun berdasarkan hasil penilian yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN RB), dinyatakan bahwa pelaksanaan program RB baru dipahami pegawai kalangan pimpinan lembaga saja. "Oleh Kemenpan RB penerapan RB di BATAN baru dipahami sebatas pejabat struktural saja. Masih terdapat beberapa pegawai yang belum memahami tentang pelaksanaan RB," ujar Efrison Umar.

(Bandung, 31/07/2018) “Reformasi Birokrasi (RB) bukan hanya tunjangan kinerja, seperti diketahui oleh pegawai selama ini, tunjangan kinerja hanya sebagian kecil dari elemen-elemen di reformasi birokrasi,” papar Deputi Sains dan Aplikasi Teknologi Nuklir, Efrizon Umar dalam sambutannya di sela-sela acara sosisalisasi reformasi birokrasi di Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan (PSTNT) Bandung, Selasa (31/7).

(Serpong, 23/07/2018). Dimulai pada 16 Juli 2018 Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) menggelar sosialisasi Reformasi Birokrasi (RB) untuk seluruh pegawai BATAN yang berjumlah 2200 orang lebih secara bertahap sampai dengan 2 Agustus 2018. Kali ini sosialisasi dilakukan untuk pegawai BATAN yang berada di Kawasan Nuklir Serpong dan bertempat di Auditorium Gedung 71 BATAN Serpong, Tangerang Selatan, Senin (23/07)

Deputi Bidang Teknologi Energi Nuklir (TEN) BATAN, Suryantoro dalam sambutan pembukaannya menyampaikan ada tiga sasaran RB yang harus kita capai, yaitu terwujudnya birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien serta birokrasi yang memiliki pelayanan publik berkualitas. “Itu semua dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah mewujudkan birokrasi yang berstandar internasional, yang berkelas dunia pada tahun 2025 nanti,” katanya.

(Jakarta, 19/07/2018) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) menggelar sosialisasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) kepada seluruh pegawai Unit Kerja Biro Umum di Kantor Pusat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/07). Program RB perlu diketahui oleh seluruh pegawai di BATAN agar dapat memahami dan melaksanakan program RB di BATAN.

Deputi Bidang Teknologi Energi Nuklir, Suryantoro dalam sambutan pembukaan sosialisasi mengatakan, program RB dicanangkan pemerintah sejak 2010 yang lalu, namun belum seluruh pegawai mengerti dan memahami program RB di BATAN. “Bermula dari penilaian RB di BATAN yang oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menyatakan bahwa belum seluruh pegawai memahami dan mampu melaksanakan program RB dengan baik,” ujar Suryantoro

(Jakarta, 16/07/2018). Bukan zamannya lagi pemerintahan yang sarat dengan KKN, tidak transparan, produktivitas rendah, atau pelayanan publik yang buruk. Reformasi birokrasi (RB) lahir untuk memperbaiki kondisi itu, menuju tata kelola pemerintahan yang semakin baik. Sebagai bagian dari Pemerintah, Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) telah memulai kegiatan RB sejak tahun 2012.

preview

preview


   

Pengadaan Barang dan Jasa