Slide item 12
korupsi

Korupsi merupakan kejahatan yang luar biasa yang menjadi penghambat utama tercapainya tujuan pembangunan Nasional. Upaya untuk mensinergikan kegiatan pencegahan korupsi, pelaksanaan reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik, maka PSTNT menetapkan kebijakan pembangunan Zona Integritas (ZI) dengan mambangun Wilayah Bebas dari Korupsi

reaktor kartini menuju era kemandirian

REAKTOR NUKLIR BANDUNG
Menuju era kemandirian  teknologi nuklir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat"

Peresmian

Pada tanggal 24 Juni 2000 Megawati Soekarno Putri meresmikan pengoperasikan "Reaktor TRIGA 2000" di Kawasan nuklir Bandung

analisis

Peran Teknis Analisis Nuklir dalam pemantauan kualitas udara di Indonesia

Litbang

Litbang sediaan radioisotop pemancar sinar beta untuk diaplikasikan di bidang kesehatan sebagai prekursor dalam pembuatan radiofarmaka

srikandi

Setelah 52 tahun, ternyata ada wanita-wanita muda yang berprofesi sebagai operator Reaktor Nuklir di Reaktor TRIGA 2000. Mereka lah para penerus cita2 Kartini... Selamat Hari Kartini, 21 April 2017.

Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan- BATAN melakukan pengelelolaan pengaduan setiap bulannya, baik pengaduan melalui Kotak Pengaduan,Tatap Muka, Telepon, Whatsapp, Website, dan Email. Atau bisa langsung datang ke customer service yang ada di PSTNT. 

Mekanisme Pengaduan Informasi Publik

Nomor Mekanisme pengaduan
1 PSTNT-BATAN menerima pengaduan masyarakat, berupa sumbang pemikiran, saran, gagasan atau keluhan/pengaduan yang bersifat membangun, meliputi:
a. Hambatan dalam pelayanan masyarakat
b. Penyalahgunaan wewenang
c. Korupsi, kolusi, nepotisme
d. Pelanggaran disiplin
e. Pelanggaran kode etik pegawai
2

Penyampaian Pengaduan dapat melalui:
a. Ruang Layanan Informasi
   PSTNT-BATAN : 022 2503997
   Layanan Pengaduan PSTNT Siaga +62 812 8123 4571
b. Kotak Pengaduan
c. Surat Elektronik, dengan alamat: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

d. atau Formulir pengaduan : Formulir Pengaduan Layanan PSTNT

3 Pengaduan akan dilayani sesuai dengan hari dan jam kerja yang berlaku:
Senin-Jumat : 08.00-16.00 WIB
Istirahat : 12.00-13.00 WIB


Mekanisme Pengaduan Informasi Publik

 
Pengaduan Melalui Tahun 2020
Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nop Des
Kotak Saran 0  0 0  0 0  0      
Tatap Muka 0 0  0 0  0  0      
Telepon 0 0  0 0  0 0      
Whatsapp 0 0  0 0  0 0      
Email 0 0  0 0  0      
Aplikasi QS3 0 0  0 0  0      
Web lapor.go.id 0 0 0 0 0  0 0      

Rekap dan status pengelolaan Pengaduan Terkait Layanan Jasa

 
Pengaduan Melalui Tahun 2020
Jan Feb Mar April Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nop Des
Kotak Saran 0 0 0 0 0 0  0 0  0      
Tatap Muka 0 0 0 0 0  0 0      
Telepon 0 0 0 0  0 0      
Whatsapp 0 0 0  0 0      
Website 0 0 0  0 0      
Email 0 0 0 0  0 0