Slide item 12
korupsi

Korupsi merupakan kejahatan yang luar biasa yang menjadi penghambat utama tercapainya tujuan pembangunan Nasional. Upaya untuk mensinergikan kegiatan pencegahan korupsi, pelaksanaan reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik, maka PSTNT menetapkan kebijakan pembangunan Zona Integritas (ZI) dengan mambangun Wilayah Bebas dari Korupsi

reaktor kartini menuju era kemandirian

REAKTOR NUKLIR BANDUNG
Menuju era kemandirian  teknologi nuklir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat"

Peresmian

Pada tanggal 24 Juni 2000 Megawati Soekarno Putri meresmikan pengoperasikan "Reaktor TRIGA 2000" di Kawasan nuklir Bandung

analisis

Peran Teknis Analisis Nuklir dalam pemantauan kualitas udara di Indonesia

Litbang

Litbang sediaan radioisotop pemancar sinar beta untuk diaplikasikan di bidang kesehatan sebagai prekursor dalam pembuatan radiofarmaka

srikandi

Setelah 52 tahun, ternyata ada wanita-wanita muda yang berprofesi sebagai operator Reaktor Nuklir di Reaktor TRIGA 2000. Mereka lah para penerus cita2 Kartini... Selamat Hari Kartini, 21 April 2017.

Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan fasilitas nuklir dan meningkatkan pemahaman tentang iptek nuklir kepada seluruh lapisan masyarakat, sekolah dan perguruan tinggi, BATAN menerima Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Penelitian di seluruh Unit Kerja yang ada pada kawasan nuklir Pasar Jumat, Serpong, Yogyakarta, maupun Bandung dengan alur pelayanan seperti dapat dilihat pada gambar 1.Alur pelayanan kerja parktek dan Penelitian.

Syarat dan Ketentuan

1. Siswa atau Mahasiswa yang akan melakukan PKL maupun Penelitian mengajukan surat permohonan resmi yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah atau Rektor/Dekan Perguruan Tinggi yang ditujukan kepada Kepala Unit Kerja yang sesuai terkait dengan PKL maupun Judul Penelitian.

2. Profil, program, kegiatan, Publikasi dan kontak masing masing Unit Kerja BATAN serta informasi lainnya  dapat diakses dan dipelajari melalui  alamat dibawah ini :

    http://batan.go.id/index.php/id/home/struktur-batan

3. Unit Kerja BATAN akan  menjawab surat permohonan dan melakukan  komunikasi terkait PKL termasuk ketersedian Jumlah siswa yang dapat diterima, waktu  dan jurusan  PKL maupun Judul penelitian,  Dosen Pembimbing serta durasi penelitian.

4. Praktek Kerja Lapangan  (PKL) dan Penelitian  tidak dipungut biaya.

5. Wanita hamil tidak diperkenankan memasuki fasilitas nuklir tertentu (Zona Pagar Kuning).

6. Siswa atau Mahasiswa mengikuti semua prosedur yang ditetapkan di BATAN

PSTNT BATAN Bandung
Jl. Tamansari 71, Bandung 40132
Telp. (021) 250-3997/98, 250-4898. Fax. (022) 250-4081
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :


Onih Setiati: Telp/WA 0813 2177 452

Kristanty : Telp/WA 0896 9275 9779