Slide item 1

Faktor keselamatan terhadap para pekerjanya selalu menjadi prioritas utama sehingga setiap pekerja wajib menggunakan dosimeter film atau dosimeter termoluminisensi (TLD) saat bertugas

Slide item 2

Faktor manusia serta budaya keamanan adalah faktor yang sangat penting dalam menjamin keamanan di fasilitas tersebut dan keselamatan personil itu sendiri.

Slide item 3

Faktor keselamatan lingkungan dan daerah kerja juga tak luput menjadi fokus penelitian di Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi Radiasi.

Slide item 4

Faktor keselamatan lingkungan dan daerah kerja juga tak luput menjadi fokus penelitian di Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi Radiasi.

Slide item 5

PTKMR berupaya untuk meningkatkan pelayanan dengan mengadakan Temu Pelanggan setiap tahunnya.

Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi Radiasi (PTKMR) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) merupakan salah satu unit kerja di lingkungan BATAN yang melaksanakan litbang dan layanan pengujian/kalibrasi di bidang kesehatan, keselamatan, lingkungan dan metrologi radiasi. PTKMR telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) berdasarkan SNI ISO/IEC 17025:2008 untuk Laboratorium Penguji dengan nomor LP-206-IDN dan Laboratorium Kalibrasi dengan nomor LK-142-IDN.

Ditinjau dari sejarah dan perkembangannya, Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi Radiasi (PTKMR) BATAN sebagai unit eselon II di lingkungan Deputi Penelitian Dasar dan Terapan telah mengalami beberapa kali tahapan mulai dari tahap penyiapan dan tahap penyempurnaan organisasi. Hal ini sejalan perkembangan organisasi BATAN.