WBK

.....

Slide item 8

.....

Slide Stop

.....

Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

.....

Slide item 4

.....

Slide item 6

.....

WBS

.....

(Tangerang Selatan, 10/12/2020) Menjelang akhir tahun Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir dalam rangka meningkatkan serta memperkuat sistem manajemen laboratorium, melalui Unit Jaminan Mutu menyelenggarakan kegiatan Kaji Ulang Manajemen (KUM) Laboratorium Uji dan Kalibrasi pada tanggal 10 Desember 2020 bertempat di ruang Uranium PTBBN. Kegiatan ini secara umum bertujuan  untuk mengevaluasi kinerja laboratorium pada tahun 2020 agar kegiatan di tahun selanjutnya menjadi lebih baik lagi.

Peserta KUM Laboratorium Uji dan Kalibrasi ini dihadiri tidak hanya dari manajer laboratorium dan administrasi namun turut mengundang deputi manajer dan penyelia kegiatan sehingga pembahasan dilakukan secara menyeluruh. Rangkaian acara KUM tersebut meliputi  presentasi hasil evaluasi masing-masing manajer, kendala yang dihadapi, usulan program serta rekomendasi peningkatan berkelanjutan.

Kendala-kendala dalam pelaksanaan kegiatan teknis dibahas secara mendalam untuk mencari solusi serta pencegahan agar tidak terjadi ditahun berikutnya. Isu-isu atau peluang yang mungkin dapat dimanfaatkan pada tahun 2021 didiskusikan secara terbuka dan menghasilkan beberapa poin yang telah disepakati bersama. Selain itu PTBBN juga menetapkan Kebijakan dan Sasaran Laboratorium Uji dan Kalibrasi 2021 dan telah merencakan stategi dalam mencapainya dengan efektif dengan menggunakan sumber daya yang dimiliki. (Seriez)