Slide_wbk
HUTRI75
Slide1
Slide2
Slide3
Slide4
Slide5
Slide6
Slide7

Keberhasilan BATAN dalam membuat pakan suplemen untuk ternak UMMB sangat menguntungkan peternak dan Pelet Stimulan Pakan Ikan (SPI) mempercepat masa panen

Slide8

Pengawetan bidang pangan mampu tidak menanggulangi kerusakan bahan pangan akibat pengaruh cuaca, serangan serangga, hingga rusak oleh mikroba."

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Penetapan BATAN sebagai IAEA Collaborating Centre didasar pada dua hal yaitu (1) capaian signifikan oleh BATAN dalam bidang

Selengkapnya...

Batan.go.id - (Jakarta, 18/08/2015), Sebayak 20 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN), resmi berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah melaksanakan prosesi sumpah jabatan (18/08/2015). Upacara pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Sekretaris Utama BATAN, Falconi Margono sekaligus selaku Pembina Upacara diselenggarakan di Gedung Utama, Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR), Jl. Lebak Bulus Raya No. 49, Jakarta Selatan.

Kepala PAIR, Hendig Winarno dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi (BSDMO), Hadi Susilo ditunjuk sebagai saksi dalam proses upacara pengambilan sumpah yang dihadiri oleh jajaran eselon II di lingkungan BATAN tersebut. 

Dalam sambutannya Falconi berharap, agar para PNS baru dapat melaksanakan job description/tugas masing-masing dan memahami serta selalu melakukan perubahan, karena melaksanakan tugas dengan baik adalah konstribusi yang sangat berarti bagi organisasi.

"Kita sekarang sedang giat-giatnya dalam menegakkan reformasi birokrasi, bersemangatlah untuk melaksanakan tugas. Selain itu, kita harus bisa menjaga martabat PNS yaitu harus disiplin dari hal-hal yang kecil dan harus jujur. Tiga hal tersebut yang harus dilaksanakan dan ini akan memberikan konstribusi yang besarkepada BATAN," pesan Falconi. (lilis)