Dirgahayu RI 75

Dirgahayu Republik Indonesia ke- 75

Jaya lah Terus Indonesia.

Prevent The Spread of covid-19

Prevent The Spread of covid-19

Informasi Corona Covid-19

Informasi Corona Covid-19

Manajemen
Slide item Anti Korupsi
Selamat Hari Raya Idul Adha

Sodales commodo et nulla donec sed erat dolor!

Etiam diam magna; porta sed gravida vel, molestie non lacus. Donec laoreet est vitae enim hendrerit egestas.

Reno & Thyroid
Pembangunan Iradiator Gamma MP
Selamat Datang  Bulan Ramadan 1441H

Selamat Datang Bulan Ramadan 1441 H

Happy Idul Fitri

Selamat hari Raya Idul Fitri 1441H!

Keluarga Besar PRFN Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tangerang Selatan (20/10/18); Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  (kemenpanrb) tahun ini menyelenggarakan Anugerah ASN tahun 2018, dan pada kategori PNS Inspiratif dari 4000 lebih PNS diseluruh Indonesia yang diusulkan masyarakat melalui Instagram, terpilih 52 orang yang dinomasikan untuk mengikuti tahap berikutnya. 

Melalui pengumuman yang dikeluarkan oleh panitia seleksi anugerah ASN 2018/deputi bidang SDM aparatur tertanggal 17 Oktober 2018, 3 orang nominee yang lolos seleksi tahap pertama dari lebih 4000 orang PNS tersebut berasal dari BATAN (Duyeh Setiawan dari PSTNT Bandung, Joko Sumanto dari PRFN Serpong, dan Slamet dari PTBGN Nanga Kalan Kalimantan Barat) tentunya juga merupakan kebanggaan bagi BATAN pada umumnya, serta PRFN khususnya melalui salah seorang pejabat fungsional pranata nuklir Ahli Madya yang menekuni penelitian, pengembangan dan perekayasaan di bidang instrumentasi kedokteran nuklir.

Salah satu perangkat kedokteran yang dikembangkan BATAN & telah dilakukan uji klinis di berbagai rumah sakit, bahkan sudah mendapatkan ijin edar dari kementerian kesehatan RI melalui kerjasama dengan PT. Sarandi Karya Nugraha. Sosok Joko Sumanto inilah salah seorang peneliti yang menekuni perangkat kedokteran yang dikenal dengan"Renograf" dan berfungsi sebagai pendeteksi fungsi ginjal.

Dengan mayoritas komponen dan fabrikasi yang dikerjakan sendiri oleh putra-putri Indonesia tentunya menjadikan perangkat ini menjadi salah satu unggulan, inovasi produk dalam negeri yang membanggakan dan pada akhirnya memberikan manfaat besar kepada masyarakat melalui biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan perangkat kedokteran lain dengan fungsi yang sama.  (JAL)