Slide item 1

Slide item 2

Pembangunan Iradiator Gamma MP
RPM Non Spektroskopi
Reno & Thyroid
Iradiator Gamma Merah Putih
Perekayasaan Perangkat Sinar-X Digital

Perekayasaan Perangkat Sinar-X Digital

Sejak ditemukan lebih dari satu dekade yang lalu, sinar-x sudah dimanfaatkan diberbagai aspek kehidupan masyarakat. Pemanfaatannya mulai dari industri, analisis material, inspeksi, keamanan, kesehatan dan sebagainya.

Manajemen
Slide item 9 Ucapan Idul Fitri

(Tangerang, 14/06/2017) Pembangunan fasilitas Iradiator gamma merah putih di Kawasan Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan segera rampung. Fasilitas yang dibangun sejak 2014, saat ini telah memasuki tahap akhir dengan datangnya sumber radioaktif cobalt 60 sebagai komponen utama fasilitas iradiator. Sumber radioaktif yang berkapasitas 300 kilo currie ini didatangkan langsung dari Rusia akan memancarkan sinar radiasi gamma yang dapat dimanfaatkan untuk pengawetan bahan makanan, bahan obat serta sterilisasi alat kesehatan (13/06).

(Tangsel, 16 Mei 2017) Bertempat di ruang rapat B Lantai II dilaksanakan acara sharing Knowledge pegawai PRFN Tugas Belajar dan Training luar Negeri dibuka oleh Ka. PRFN Dr. Ir. M. Dhandhang Purwadi, MT. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat diperlukan bagi pegawai PRFN, agar para pegawai tersebut dapat membagikan Ilmu dan pengalamannya selama mereka melaksanakan tugas kepada pegawai PRFN yang lainnya. Bahkan kata belaiu di negara Jepang bagi pegawai yang tugas belajar atau dinas luar diimbau atau wajib untuk membawa kamera agar bisa mendokumentasikan kegiatannya.

Sharing Knowledge dilanjutkan dengan pemaparan presentasi oleh pegawai yang tugas belajar dan training luar negeri dengan Moderator Ir. Tri Harjanto, Dr. Ir. Achmad Suntoro,M.Eng., Dipl. Ing. Ari Satmoko, DEA., Drs. Rony Djokorayono.

(Tangsel, 26 -04-2017) Biro Sumber Daya Manusia  dan Organisasi (BSDMO) Bekerjasama dengan Pusat Rekayasa Fasilitas Nuklir (PRFN), Pusat Sains dan Teknologi Bahan Maju  (PSTBM) Dan  Pusat Teknologi dan Keselamatan Reaktor Nuklir (PTKRN) melaksanakan Kegiatan presentasi ilmiah Jabatan Peneliti   Sanda,ST.,  Dra. Deswita dan Drs. Hery Adrial, MT. di ruang Auditorium 71 PRFN – BATAN Serpong.

(Tangsel, 3/3/2017) Pusat Rekayasa Fasilitas Nuklir (PRFN) BATAN melaksanakan serah terima jabatan kepala pusat dari bapak Ir. Ferly Hermana, MM. kepada bapak Dr. Ir. Dhandang Purwadi, M.T., bertempat di ruang rapat A lantai 2 gedung 71 Kawasan Nuklir Serpong - BATAN, disaksikan langsung oleh deputi Pendayagunaan Teknologi Nuklir (PTN) bapak Dr. Hendig Winarno, M.Sc. 

(Tangsel, 1/3/2017) Bertempat di Auditorium gedung 71 - BATAN, sesuai kegiatan rutin sebelumnya, PRFN melaksanakan informal gathering antar manajemen dan pegawai yang triwulan pertama ini dilaksanakan pada akhir bulan februari 2017 dengan agenda :

1. Sosialisasi Manajemen Iradiator oleh kepala pusat bapak Ferly Hermana

2. Sosialisasi Permenpan no.28 tahun 2016 tentang perubahan atas peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara  dan reformasi birokrasi no. 2 tahun 2014 tentang jabatan fungsional pranata nuklir dan angka kreditnya, yang disampaikan oleh bapak Maradu Sibarani