Slide item 1

Pusat Reaktor Serbaguna (PRSG)

Dibangun untuk mendukung sarana penelitian dan pembuatan radioisotop

Slide item 2

Ruang Kendali Utama PRSG

Dalam ruang inilah sistem operasi reaktor dikendalikan

Slide item 3

Detektor Paparan Radiasi yang terpasang di dinding reaktor bagian dalam

Slide item 4

Teras Reaktor

( Serpong, 04 September 2015 ). Dalam rangka mensosialisasikan iptek nuklir pada masyarakat maka pada hari Jum’at tanggal 04 September 2015 PRSG BATAN Serpong menerima kunjungan dari Peserta Pelatihan Penanggulangan Kedaruratan Nuklir Nasional sebanyak 20 orang dan diterima PRSG oleh Tim Pemandu PRSG yang terdiri dari, Yulius Sumarno ST, Hari Prijanto ST, Ngariatinah, Sunarningsih dkk.

( Serpong, 04 September 2015 ). Dalam rangka mensosialisasikan iptek nuklir pada masyarakat maka pada hari Kamis tanggal 03 September 2015 PRSG BATAN Serpong menerima kunjungan dari HIMNI dan BPPT sebanyak 6 orang dan diterima PRSG oleh Tim Pemandu PRSG yang terdiri dari, Ir. Endang Susilowati, Ngariatinah, Sunarningsih dkk.

(Makassar, 02/09/2015), Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) sebagai Instansi Pembina Jabatan Fungsional Pranata Nuklir (Jafung Pranuk), berkewajiban untuk melakukan sosialisasi Jafung Pranuk, ketentuan pelaksanaan dan teknisnya. Dalam upaya sosialisasi Jafung Pranuk tersebut ke Instansi Pemerintah di luar Batan, Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat)- Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN), bekerjasama dengan Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan (BPFK), Makassar, KEMENKES-RI, menyelenggarakan Sosialisasi Jabatan Fungsional Pranata Nuklir pada hari Rabu tanggal 2 September 2015 bertempat di Aula BPFK Makassar.

( Serpong, 03 September 2015 ). Dalam rangka mensosialisasikan iptek nuklir pada masyarakat maka pada hari Selasa tanggal 01 September 2015 PRSG BATAN Serpong menerima kunjungan dari Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor sebanyak 31 orang dan diterima PRSG oleh Tim Pemandu PRSG yang terdiri dari, Ir. Endang Susilowati, Drs. Unggul Hartoyo, Cahyana ST Ngariatinah, Sunarningsih dkk.

( Serpong, 27 Agustus 2015 ). Dalam rangka mensosialisasikan iptek nuklir pada masyarakat maka pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2015 PRSG BATAN Serpong menerima kunjungan dari Mahasiswa Universitas Brawijaya kerja Praktek di PTKRN sebanyak 5 orang dan diterima PRSG oleh Tim Pemandu PRSG yang terdiri dari, Moch Imron S.Si, Ngariatinah, Sunarningsih dkk.