Slide item 1

Pusat Reaktor Serbaguna (PRSG)

Dibangun untuk mendukung sarana penelitian dan pembuatan radioisotop

Slide item 2

Ruang Kendali Utama PRSG

Dalam ruang inilah sistem operasi reaktor dikendalikan

Slide item 3

Detektor Paparan Radiasi yang terpasang di dinding reaktor bagian dalam

Slide item 4

Teras Reaktor

(Serpong, 20/07/2017), Penanggulangan kedaruratan nuklir bukan hanya menjadi tanggung jawab Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) saja, melainkan para pemangku kepentingan juga ikut bertanggung jawab, salah satunya adalah satuan TNI-AD yang tergabung dalam Kompi Zeni Nuklir Biologi dan Kimia (NUBIKA). Karena hal itulah, kemarin (19/07) Kepala Kelompok Staf Ahli Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Gunung Sarasmoro bersama jajarannya mengunjungi fasilitas nuklir, Reaktor Serba Guna GA. Siwabessy, Pusat Reaktor Serba Guna (PRSG), Kawasan Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan.

( Serpong, 13/07/2017 ), Dalam rangka mensosialisasikan iptek nuklir pada masyarakat maka pada hari Rabu 12 Juli 2017 PRSG BATAN Serpong menerima kunjungan dari PT Sinar Fajar Duta Persada ( DOK-ING ) seanyak 3 orang dan diterima PRSG Tim Pemandu PRSG yang terdiri dari Hari Prijanto ST Aep Saepudin C ST Ngariatinah dkk

(Serpong,30/05/2017), Pada hari Selasa (30/05) bertempat di PRSG Kawasan Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan dilakukan pelepasan Drs. Agustinus Mariatma pegawai Pusat Reaktor Serba Guna (PRSG) yang telah memasuki masa purna bhakti. Ceplas ceplos, bicara apa adanya, penampilan low profil itulah sosok Drs. Agustinus Mariatma dalam kesehariannya. Acara pelepasan dihadiri oleh Kepala PRSG dan pejabat struktural, PPK serta pengurus KORPRI.