Layanan jaringan Komputer Intranet, Internet dan website

Layanan jaringan Komputer Intranet, Internet dan website

Topologi BATANNet, Pengelolaan website

Selengkapnya...
Portal SIMLIN

Sistem Informasi Manajemen Litbangyasa Iptek Nuklir, Layanan aplikasi Online untuk pegawai BATAN...

Selengkapnya...

Jurnal Atom Indonesia

WINNERS OF "ATOM INDONESIA BEST PAPER AWARD 2014"

ATOM INDONESIA is one of the most highly reputed scientific journals in Indonesia. It is an open access international peer - reviewed journal...

Selengkapnya...
Focus Group Discussion Penyusunan Dokumen Ancaman Dasar Desain Lokal Kawasan Nuklir Serpong Tahun 2015

Focus Group Discussion Penyusunan Dokumen Ancaman Dasar Desain Lokal Kawasan Nuklir Serpong Tahun 2015

Selengkapnya...
gedung 90

Gedung Manajemen

Selengkapnya...

(Serpong, 19/07/2017),  Pesawat pengebom jarak jauh melakukan serangan di Puspiptek , Serpong. Sebanyak enam bom telah jatuh di Kawasan Nuklir Serpong dari serangan tersebut. Keenamnya menyebabkan ledakan kecil, salah satu ledakan tersebut mengenai kanal hubung berkas netron yang berada di antara gedung 40 dan gedung 30 milik Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Kepulan asap hitam membumbung di area gedung.  Akibatnya satu orang terluka karena serangan tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka ringan merupakan pegawai BATAN yang bekerja di instalasi tersebut.

(Jakarta, 20/05/2017) Pangkalan data pustaka internasional, Scopus, mencatat Jurnal Atom Indonesia yang diterbitkan oleh Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) sebagai salah satu bagian dalam databasenya. Saat ini, Jurnal Atom Indonesia menjadi satu-satunya jurnal di lingkungan Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) yang membuktikan reputasinya menjadi jurnal yang terindeks di lembaga pengindeks tingkat internasional.

(Serpong, 19/5/2017). Atom Indonesia sebagai jurnal ilmiah bidang iptek nuklir yang diterbitkan oleh Badan Tenaga Nuklir Nasional ( BATAN ) mengukir sejarah sebagai satu-satunya jurnal di lingkungan Lembaga Pemerintah Non Kementrian ( LPNK ) di Indonesia, yang membuktikan reputasinya menjadi jurnal yang terindeks di lembaga pengindeks bereputasi Scopus.

(Serpong, 12/5/2017) Dalam rangka untuk meningkatkan pemahaman tentang keamanan informasi, Pusat Pendayagunaan Informatika dan Kawasan Strategis Nuklir ( PPIKSN ) menyelenggarakan Inhouse Training tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) pada hari Jum’at, 12 Mei 2017 bertempat di lantai 3 gedung 90. Kegiatan yang diprakarsai oleh Unit Jaminan Mutu ini, diikuti oleh peserta sebanyak 24 orang yang terdiri dari para penjamin mutu di Bagian/Bidang/Unit PPIKSN dan Kepala Bidang/Sub Bidang Pengelolaan Jaringan Komputer dan Komunikasi Data (PJKKD).