Workshop Sekretaris Pimpinan

Workshop Sekretaris Pimpinan

Perubahan berkomunikasi dan peningkatan profesionalisme Sekretaris Pimpinan dalam menunjang tugas pimpinan

Penyelamatan Arsip BATAN

PENYELAMATAN ARSIP BATAN

BATAN telah menyerahkan arsip statis kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)

Capaian Opini WTP

BATAN Capai Opini WTP 6X

Selama 6 tahun sejak 2009 BATAN mendapat penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK atas laporan pengelolaan keuangan yang telah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku

Sertifikasi Sistem Majemen K3

Sertifikasi Sistem Manajemen K3

Biro Umum telah menerima sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Penghargaan Kinerja Terbaik Kategori Anggaran Rendah

Penghargaan Kinerja Terbaik

Dengan keterbatasan anggaran yang ada, BATAN mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Ini dibuktikan dengan menerima penghargaan peringkat 1 Untuk Kinerja Lembaga pada kategori pagu rendah.

(Jakarta, 04/05/2021) Memasuki sepuluh hari terakhir pada bulan suci Ramadan 1442 H, Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM), Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) memberikan santunan kepada 125 orang yatim, dhuafa yang berada di sekitar lingkungan kantor pusat, dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Kantor Pusat BATAN, Mampang Prapatan, Selasa (04/05).  Pemberian santunan dengan tema Ramadan Berbagi ini merupakan kegiatan rutin DKM Masjid Az-Zahra bersama Korpri Sub Unit Kantor Pusat setiap memasuki bulan suci Ramadan.

Deputi Pendayagunaan Teknologi Nuklir (PTN), Totti Tjiptosumirat menyerahkan santunan secara simbolis. Ia mengatakan bahwa santunan ini merupakan wujud kebersamaan sesama umat manusia di bulan suci Ramadan.

“Saya berharap santunan seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadan saja, melainkan di hari-hari yang lain,” kata Totti.

Dana untuk kegiatan santunan ini, selain berasal dari sumbangan pegawai Kantor Pusat BATAN sebanyak Rp 32.800.000,- juga mendapatkan sumbangan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk sebesar Rp 24.000.000,-. Dana santunan tersebut dibagikan kepada yang berhak menerima dalam bentuk uang sebesar Rp 400.000,- dan paket makanan per orang.

Manajer Pemasaran BRI, Irfan Zidni berharap kegiatan santunan ini menjadi kebiasaan atau habit tahunan antara BATAN dengan BRI untuk saling berbagi dengan warga di sekitar lingkungan Kantor BATAN.

Selain dalam bentuk uang dan paket makanan, kepada para penerima santunan juga diberikan alat tulis sekolah yang merupakan bantuan dari Pusat Diseminasi Kemitraan (PDK) BATAN. Kegiatan pemberian santunan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Utama BATAN, Agus Sumaryanto dan Ketua Korpri BATAN Kantor Pusat, Mujiono. (Korpri)

Foto lain: