Workshop Sekretaris Pimpinan

Workshop Sekretaris Pimpinan

Perubahan berkomunikasi dan peningkatan profesionalisme Sekretaris Pimpinan dalam menunjang tugas pimpinan

Penyelamatan Arsip BATAN

PENYELAMATAN ARSIP BATAN

BATAN telah menyerahkan arsip statis kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)

Capaian Opini WTP

BATAN Capai Opini WTP 6X

Selama 6 tahun sejak 2009 BATAN mendapat penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK atas laporan pengelolaan keuangan yang telah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku

Sertifikasi Sistem Majemen K3

Sertifikasi Sistem Manajemen K3

Biro Umum telah menerima sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Penghargaan Kinerja Terbaik Kategori Anggaran Rendah

Penghargaan Kinerja Terbaik

Dengan keterbatasan anggaran yang ada, BATAN mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Ini dibuktikan dengan menerima penghargaan peringkat 1 Untuk Kinerja Lembaga pada kategori pagu rendah.

(Jakarta, 23/05/2017) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 8 kali atas hasil pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2016. Hal ini disampaikan pada acara penyerahan LKPP 2016 oleh Ketua BPK, Moermahadi Soerja Djanegara,  kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara Bogor, selasa (23/05).

Jakarta (27/03/17), Kepala BATAN, Prof. Dr. Djarot Sulistio Wisnubroto melantik 11 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional.  Pelantikan ini dikarenakan adanya promosi dan mutasi dibeberapa Satuan Kerja dan Biro. Mereka yang dilantik adalah pejabat yang baru diangkat dan juga pejabat yang dirotasi. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Pusat Badan Tenaga Nuklir Nasional, Kuningan Barat – Mampang Prapatan, Senin (27/03).

(Jakarta, 21 Maret 2017) Dalam rangka membantu para pegawai di lingkungan Kantor Pusat BATAN menjalankan kewajibannya sebagai wajib pajak orang pribadi yaitu melaporkan SPT Tahunan, Biro Umum menyelenggarakan sosialisasi pengisian SPT Masa dengan aplikasi online e-filing dengan narasumber dari Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan.  Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai diwilayah Kantor Pusat BATAN ini dilaksanakan di Aula Gedung A lt 6 Kantor Pusat BATAN.

(Jakarta, 14 Maret 2017) telah dilaksanakan Entry Meeting dalam rangka Audit Ekternal Kearsipan yang dilakukan oleh ANRI.  Kegiatan ini dihadiri  oleh, Kepala Biro Umum, Kepala PPIKSN, 3 (tiga) petugas audit dari ANRI dan tiga orang pejabat eselon III sebagai wakil dari unit kerja yang akan diaudit oleh ANRI. Audit kearsipan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 14 s.d. 17 Maret 2017, unit kerja yang  akan di audit adalah Biro Umum sebagai record center, BSDMO pengelola personal file, serta PAIR dan PPIKSN sebagai sampel Unit Kearsipan II dan Unit Pengolah.

(Jakarta, 15/03/17) Biro Umum menggelar sosialisasi penggunaan Sistem Informasi Umum Pengadaan (SiRUP) di Ruang Pertemuan Lantai VI, Gedung A, Kantor Pusat Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN), Jl. Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Rabu (15/03). SiRUP merupakan sistem informasi umum pengadaan berbasis web yang berfungsi sebagai sarana mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP). Sosialisasi yang Kepala Biro Umum, Dendang Hermansyah, dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Staf PPK dari seluruh satuan kerja di BATAN.

Dengan memanfaatkan sistem informasi SiRUP ini diharapkan dapat mempermudah Pengguna Anggaran (PA)/Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dalam mengumumkan RUPnya.