PUSAT DISEMINASI DAN KEMITRAAN
LAYANAN KUNJUNGAN
BEBAS BIAYA TANPA SUAP,PUNGLI DAN NO GRATIFIKASI

Gedung Perasten adalah kependekan dari Peragaan Sains dan Teknologi Nuklir. Gedung ini di desain khusus untuk menampilkan inforsi tentang iptek nuklir dan semua hasil litbang BATAN agar manfaatnya bisa diketahui dan dirasakan oleh masyarakat. Semua kegiatan dan hasil litbang BATAN disajikan secara visual dalam bentuk foto, diagram alir, benda peraga, maket instalasi, simulator reaktor, dan tayangan film serta dipamerkan pula contoh-contoh varietas unggul hasil riset iptek nuklir.

BATAN membuka layanan kepada masyarakat untuk mengetahui perkembangan iptek nuklir dan pemanfaatannya di berbagai bidang dengan cara berkunjung ke Gedung Perasten.

Kunjungan dapat diterima setiap hari Senin sampai dengan Kamis, pukul 09.00 WIB - selesai.

Dalam rangka penyebarluasan informasi dan peningkatan pemahaman mengenai iptek nuklir, PDK menyelenggarakan layanan bahan publikasi iptek nuklir dalam bentuk cetak dan digital kepada seluruh masyarakat. Prosedur layanan adalah

  1. Membuat Surat Permohonan ditujukan ke Pusat Diseminasi dan Kemitraan atau mengisi Form Permohonan  Bahan Publikasi yang dapat diunduh melalui web BATAN : Form Permohonan Bahan Publikasi
  2. Mengirim Form Permohonan Bahan Publikasi ke Pusat Diseminasi dan Kemitraan melalui email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  3. PDK akan menghubungi pemohon untuk untuk konfirmasi ketersediaan bahan publikasi yang diminta
  4. Permohonan akan diproses selama maksimal 5 hari kerja,

Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan publik, Pusat Diseminasi dan Kemitraan telah menerapkan Standar Pelayanan Publik (diseminasi, promosi, dan kemitraan) melalui penyusunan dan penetapan Maklumat Pelayanan.