POR BATAN
SDM Nuklir
asian games
HUT RI
SDM Nuklir BATAN
Tomo Graphy
peresmian gedung radiosiotop
korupsi
kedelai
Radiofarmaka

Serpong 9/9/2015. Dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan kesadaran serta sebagai upaya menumbuhkan budaya keselamatan, Pusat Teknologi Radioisotop dan Radiofarmaka menyelenggarakan pelatihan penyegaran proteksi radiasi tahun 2015. Hadir dalam acara pembukaan, Kepala PTRR Dra. Siti Darwati beserta para kepala bagian/bidang di lingkungan PTRR. Dalam sambutannya, Kepala PTRR menyampaikan bahwa keselamatan harus terus ditingkatkan salah satunya melalui pelatihan penyegaran proteksi radiasi. Pelatihan penyegaran proteksi radiasi sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di PTRR.

Acara penyegaran direncanakan akan diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 9 s/d 10 Sepetember 2015 diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari 20 orang pegawai PTRR, 3 orang dari RSK Dharmais dan 2 orang peserta dari RS MRCCC. Sebagai informasi sejak tahun 2012, dalam setiap penyelenggaraan pelatihan penyegaran proteksi radiasi, PTRR juga turut serta meleibatkan para stakeholder seperti rumah sakit maupun mitra industri. Oleh sebab itu, dalam setiap penyelenggaraannya selalu ada peserta dari luar BATAN.

Selain itu, dalam penyelenggaraannya PTRR juga melibatkan para pengajar yang kompeten di bidangnya seperti dari Bapeten, Poliklinik PPIKSN-BATAN, PTKMR-BATAN dan selebihnya pengajar dari internal PTRR. Format penyelenggaraan penyegaran proteksi radiasi di PTRR memang terus disempurnakan dan dikembangkan dengan mempertimbangkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi keselamatan, kebutuhan organisasi dan berdasarkan hasil evaluasi dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

preview

preview


   

Pengadaan Barang dan Jasa

LINK LEMBAGA TERKAIT