POR BATAN
SDM Nuklir
asian games
HUT RI
SDM Nuklir BATAN
Tomo Graphy
peresmian gedung radiosiotop
korupsi
kedelai
Radiofarmaka

(Serpong, 19/5/2017). Atom Indonesia sebagai jurnal ilmiah bidang iptek nuklir yang diterbitkan oleh Badan Tenaga Nuklir Nasional ( BATAN ) mengukir sejarah sebagai satu-satunya jurnal di lingkungan Lembaga Pemerintah Non Kementrian ( LPNK ) di Indonesia, yang membuktikan reputasinya menjadi jurnal yang terindeks di lembaga pengindeks bereputasi Scopus.

Chief Editor Atom Indonesia Prof. Dr.rer.nat. Evvy Kartini dalam satu kesempatan menyatakan bahwa dengan terindeksnya Atom Indonesia oleh Scopus, dapat membantu BATAN dalam mendiseminasikan iptek nuklir dan meningkatkan kemudahan keterbacaan oleh peneliti dari berbagai negara, serta meningkatkan jumlah sitasi dan high-index.

Usaha dan kerja keras dari semua stakeholders selama ini perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan agar dapat meningkatkan jumlah publikasi internasional sehingga tidak kalah dari negara lain seperti Singapura, Malaysia dan Thailand, sehingga unggul di tingkat regional bahkan internasional. Semoga pencapaian kinerja ini dapat mendorong kemajuan pengelolaan jurnal di BATAN dan di semua LPNK(noerda/kangdwi)

preview

preview


   

Pengadaan Barang dan Jasa

LINK LEMBAGA TERKAIT