PUSAT DISEMINASI DAN KEMITRAAN
LAYANAN KUNJUNGAN
BEBAS BIAYA TANPA SUAP,PUNGLI DAN NO GRATIFIKASI

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIN) Pusat Diseminasi dan Kemitraan (PDK) merupakan suatu capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh PDK dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 29 tahun 2014, tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Peraturan tersebut mewajibkan seluruh instansi pemerintah untuk mempertanggungjawabkan keberhasilan atau kegagalan pelaksanaan misi organisasi dalam mencapai tujuan-tujuan dan sasaran-sasaran yang telah ditetapkan.

Untuk mewujudkan akuntabilitas PDK telah dilakukan berbagai upaya dan strategi untuk mencapai Penetapan Kinerja (PK) yang telah direncanakan agar sesuai dengan target yang dicanangkan baik dari segi perencanaan kegiatan maupun realisasi anggaran. Disamping itu, laporan keuangan ini juga dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada manajemen dalam pengambilan keputusan dalam usaha untuk menyusun dan menyampaikan informasi keuangan yang transparan, akurat dan akuntabel, dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

Indeks Kepuasan Masyarakat digunakan untuk mengukur keberhasilan kualitas atas layanan PDK dalam memenuhi kebutuhan berupa layanan kunjungan yang dilakukan di Kawasan Nuklir Pasar Jumat(KNPJ) dan di Kawasan Nuklir Serpong(KNS). Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) diperoleh melalui survei atas pendapat pelanggan dalam memperoleh layanan. IKP yang diukur adalah hasil rata-rata perolehan IKP pada tahun terkait.

Hal tersebut dapat dilihat pada:

  1. Pernyataan Penetapan Kinerja
  2. Rencana Strategis
  3. Laporan Tahunan
  4. Laporan Kinerja
  5. Laporan Keuangan
  6. IKM