Diberitahukan kepada Penyedia Barang/Jasa, Bahwa Seluruh Pengadaan Barang/Jasa dilingkungan BATAN yang dilakukan secara e-proc, dilaksanakan melalui lpse.lipi.go.id atau lpse.kemdiknas.go.id!   |    Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Penelitian Dasar dan Ilmu Pengetahuan Teknologi Nuklir, PSTA - BATAN Yogyakarta, 10 - 11 Juni 2014, info lengkap klik di sini Template download!   |   Seminar Nasional Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan IX gedung Pertemuan PAIR, Jakarta, 19 Juni 2014, info lengkap klik di sini Template download!   |   Seminar Nasional Teknologi Energi Nuklir, Pontianak, 19 Juni 2014, info lengkap klik di sini Template download!
e-ANNOUNCEMENT BATAN
Syarat Pendaftaran Pengguna

Permintaan Id User dan Password untuk pengguna ditujukan pada LPSE setempat.

 

Lokasi Satker Jakarta dan Serpong:

Kepada:
LPSE LIPI
Gedung Sasana Widya Sarwono (lt. 4)
Jl. Gatot Subroto 10
Jakarta 12710
Bantuan teknis dan layanan :
Gedung Sasana Widya Sarwono (lt. 4)
Jl. Gatot Subroto 10
Jakarta 12710
Email ke : lpse@mail.lipi.go.id

atau

Kepada:
LPSE Kementerian Pendidikan Nasional
Setjen Kemendiknas
Gedung C, Lantai 14
Jln. Jend. Sudirman- Senayan, Jakarta 10270
Help Desk
Telephone/Fax: (021) 5785 2993
Email ke : lpse@depdiknas.go.id

 

Lokasi Satker Bandung:

Kepada:
LPSE Provinsi Jawa Barat
Jl. Dago Pakar Permai VI, Komplek Dago Pakar Resort, Bandung
Help Desk
Telp: (022) 2536093
Fax : (022) 2536093
Atau e-mail ke: helpdesk@lpse.jabarprov.go.id dan info@lpse.jabarprov.go.id

 

Lokasi Satker Yogyakarta:

Kepada:
LPSE Kota Yogyakarta
Komplek Balai kota gedung sayap barat lt III Jl. Kenari 56 Yogyakarta
Telp. (0274) 515865, 515866 Helpdesk pes 267, admin pes 263 fax pes 264
e-mail: lpse@jogjakota.go.id Ym: lpse.jogjakota@yahoo.com

 

Ketentuan:

  • Mengisi form pendaftaran (Form pendaftaran dapat di download melalui alamat Website LPSE setempat
  • Mencetak form pendaftaran yang telah diisi secara lengkap
  • Memasukkan form pendaftaran ke dalam amplop tertutup disertai dengan dokumen penunjang (foto copi dan asli diperlihatkan)sbb :
    • KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan.
    • NPWP
    • SIUP/SIUJK/SBU/ijin usaha sesuai bidang masing-masing
    • Akta pendirian perusahaan/akta perubahan terakhir.
    • Surat penunjukkan dari direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang sebagai admin (jika sebagai perwakilan dari direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang).
    • Surat penunjukkan dari direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan untuk membawa dokumen-dokumen diatas.
  • Semua data-data tersebut di kirim ke alamat diatas, disamping itu juga harus mendaftar secara online.
  • Apabila ada hal-hal yang kurang jelas, dapat menghubungi langsung ke alamat tersebut diatas.