Peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan dapat mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) Tahun 2014 dapat dilihat pada cpns.batan.go.id atau info lengkap klik di sini!
E-Procurenment

Selamat datang di sarana pengadaan barang/jasa secara elektronik (e-Procurement) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN).

Dalam rangka pelaksanaan pengadaan barang/jasa secara elektronik (e-Procurement), BATAN telah bekerjasama dengan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) - Kementerian Pendidikan Nasional, dengan demikian mulai saat ini untuk satker-satker di lingkungan kantor pusat, pasar Jum'at dan Serpong telah dapat melaksanakan pelelangan pengadaan barang/jasa secara e-Procurement, sedangkan untuk satker-satker yang berada di Bandung dan Yogyakarta agar segera bergabung dengan LPSE Pemerintah kota setempat.

Badan Tenaga Nuklir Nasional mulai Tahun Anggaran 2010, akan melaksanakan pelelangan umum melalui sistem e-Procurement, bagi penyedia barang/jasa yang berminat untuk mengikuti pelelangan umum melalui E-Procurement dapat mendaftar ke :

Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
Biro Umum Setjen Depdiknas
Gedung C Lantai 14, Jln. Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta
Website http://lpse.depdiknas.go.id

Ketentuan:

  1. Mengisi form pendaftaran (Form pendaftaran dapat di download melalui alamat Website: http://lpse.depdiknas.go.id)
  2. Mencetak form pendaftaran yang telah diisi secara lengkap
  3. Memasukkan form pendaftaran ke dalam amplop tertutup disertai dengan dokumen penunjang (foto copi dan asli diperlihatkan)sbb :
    • KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan.
    • NPWP
    • SIUP/SIUJK/SBU/ijin usaha sesuai bidang masing-masing
    • Akta pendirian perusahaan/akta perubahan terakhir.
    • Surat penunjukkan dari direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang sebagai admin (jika sebagai perwakilan dari direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang).
    • Surat penunjukkan dari direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan untuk membawa dokumen-dokumen diatas.
  4. Semua data-data tersebut di kirim ke alamat diatas, disamping itu juga harus mendaftar secara online.
  5. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas, dapat menghubungi langsung ke alamat tersebut diatas.