Penelitian dan Pengelolaan Perangkat Nuklir, PSTA - BATAN Yogyakarta, 9 September 2014, info lengkap klik di sini Template penulisan makalah P3N 2014!   |   SEMINAR NASIONAL X SDM TEKNOLOGI NUKLIR, 10 September 2014 Tema: UPAYA MENINGKATKAN DERAJAT KESELAMATAN DAN KESEHATAN, info lengkap klik di sini Template penulisan makalah!   |   Seminar Nasional Teknologi dan Aplikasi Reaktor Nuklir, Serpong 24 September 2014, info lengkap klik di sini!   |   Seminar Nasional & Workshop Teknologi Pengelolaan Limbah XII, Serpong, 30 September - 01 Oktober 2014, info lengkap klik di sini!   |   Pertemuan Ilmiah Tahunan Radioisotop, Radiofarmaka, Siklotron dan Kedokteran Nuklir 2014, Semarang, 10 Oktober 2014, info lengkap klik di sini!   |   International Scientific Week on Science and Technology on Advanced Materials 2014 : 12 - 17 October 2014, info lengkap klik di sini!   |   Seminar Nasional Teknologi dan Aplikasi Akselerator 2014, PSTA - BATAN Yogyakarta, 14 Oktober 2014, info lengkap klik di sini download Template penulisan makalah Seminar Nasional Teknologi dan Aplikasi Akselerator 2014.   |   Seminar Nasional Geologi Nuklir dan Sumber Daya Tambang Tahun 2014, Jakarta 12 November 2014, info lengkap klik di sini Template download!   |   Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Fungsional Pengembangan Teknologi Nuklir IX, Jakarta 5 November 2014, info lengkap klik di sini!

(Jakarta 19/08/2014), Demikian Wakil Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM), Susilo Siswo Utomo memberikan kesimpulan pada diskusi dengan topik “Outlook Nuklir Energi Indonesia 2014” bertempat di Kantor Menteri ESDM Jakarta.

(Jakarta, 21/08/2014); "Perkembangan Indonesia di bidang nuklir sangat bagus, dan IAEA selalu mendukung program nuklir di Indonesia untuk kesejahteraan dan perdamaian." Hal tersebut disampaikan oleh Deputy Director General IAEA Alexander Bychkov saat membuka Consultancy Meeting on Preparation for Deployment of Experimental Power Reactor in Indonesia. Bychkov menyatakan bila memungkinkan IAEA akan memberikan dukungan terkait RDE kepada BATAN dalam beberapa hal seperti expert mission, keekonomian, dan kemampuan SDM.

Serpong, 19 Agustus 2014. - Deputi Bidang Pendayagunaan Teknologi Nuklir Anhar Antariksawan melantik Amir Sahat Parulian, S.E sebagai kepala subbagian Keuangan Pusat Teknologi Radioisotop dan Radiofarmaka (PTRR) yang baru.

(Jakarta, 19/08/2014); "Sistem administrasi dan sistem keuangan BATAN harus bisa dibanggakan dan dipertanggungjawabkan". Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BATAN Djarot Sulistio Wisnubroto saat membuka acara "In House Training Sistem Akuntansi Instansi" di Lantai VI Gedung A BATAN Kantor Pusat. Acara yang diprakarsai oleh Biro Umum BATAN ini dihadiri oleh segenap pegawai BATAN khususnya pengelola keuangan dan administrasi. Djarot berharap dengan mengikuti acara ini maka BATAN mampu meningkatkan kualitas laporan keuangan dengan meningkatnya kompetensi dan pengetahuan para pegawai.

Jogjakarta (14/08/2014). Pengunjung Pameran Pembangunan 2014 Yogyakarta, diperkenankan mencicipi panganan kue terbuat dari sorgum. Tanaman yang ditanah Jawa ini dikenal sebagai “cantel” adalah hasil riset iptek nuklir di bidang pangan. Beberapa nama varietas seperti Pahat, Samurai 1, dan Samurai 2 adalah benih-benih unggul hasil inovasi dari riset nuklir di BATAN.