Peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan dapat mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) Tahun 2014 dapat dilihat pada cpns.batan.go.id atau info lengkap klik di sini!

Jakarta (22/11/14); Sebanyak 142 generasi muda nuklir yang berasal dari 7 negara mengikuti Nuclear Youth Summit (NYS) 2014. 24 peserta berasal dari Australia, Vietnam, Thailand, Philipina, Malaysia dan Bangladesh, sementara 118 peserta dari berbagai Universitas yang tersebar di seluruh Indonesia merupakan hasil seleksi dari makalah yang dikirimkan.

(Serpong, 20/11/2014), Ada 3 (tiga) hal yang sangat fundamental dalam kegiatan keamanan nuklir, yaitu : Human Reliability Program atau biasa disebut Program Keandalan Manusia, Sistem Proteksi Fisik dan Keamanan Nuklir, dan Budaya Keamanan

(Jakarta, 21/11/2014); RSG-GAS saat ini dalam kondisi prima memberikan layanan terbaik kepada pengguna jasa irradiasi sesuai dengan jadwal yang tersedia. PRSG mengoperasikan reaktor untuk memberikan layanan irradiasi kepada penggunanya yang telah terintegrasi dan melalui tahapan seleksi keselamatan yang ketat. Untuk itulah PRSG menerapkan manajemen keselamatan sebagai prioritas utama dalam mengoperasikan reaktor RSG-GAS dengan moto memberikan layanan terbaik berazazkan keselamatan dan keamanan lingkungan.

(Kuta-Bali, 10/11/2014) Bertempat di Swiss BelHotel, Kuta Bali, diselenggarakan pertemuan "International Conference Program" dengan judul Development of Technology and Application of Boron Nuclear Capture Cancer Therapy Besed on Particle Accelerator Technology".

JAKARTA- Kepala BATAN Djarot Sulistio Wisnubroto mengatakan, bila di masa pemerintahan sebelumnya sulit mewujudkan rencana Pembangunan PLTN untuk mendukung kebutuhan listrik di Indonesia, Djarot berharap pada pemerintahan Jokowi-JK bisa menyetujui rencana pembangunan PLTN mini non komersial di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten sebagai introduksi sebelum membangun yang lebih besar.